Cara Bikin Video Terbang Tiktok dengan Mudah

01 April 2020 Bookmark0
Daftar Isi [Tampil]
- Cara Bikin Video Terbang Tiktok dengan Mudah. Di tengah merebaknya wabah virus covid 19 atau biasa di kenal dengan virus corona ada saja hal unik bahkan sampai viral di media sosial yang dilakukan warga 62+. Munculnya himbauan dari pemerintah untuk melakukan lockdown menginspirasi warganya untuk melakukan lockdown sendiri terutama untuk tingkat dusun.  Terkadang aksi lockdown ini membuat sebagian masyarakat jenuh dengan keterbatasan aktivitas dirumah. Dibalik kejenuhan ini ada saja warga yang kreatif membuat video challenge untuk menghibur masyarakat yang kena dampak wabah virus corona.

Cara bikin video terbang tiktok dengan mudah


Perlu sobat ketahui, cara membuat video terbang tiktok ini sangat mudah. Trik untuk membuat adegan video terbang ini dengan cara melompat - lompat dengan dengan maju ke depan sesuai keinginan video yang sobat akan buat. Sebelum membuat adegan video terbang, persiapkan dulu alatnya seperti hp android untuk merekam adengan video melompat. Setelah proses rekaman videonya selesai, langkah selanjutnya sobat mencari tutorial cara bikin video tiktok terbang dengan aplikasi android Kinemaster misalnya.


Cara Membuat Video Tiktok Terbang dengan Mudah
Jika soba belum punya aplikasinya, sobat bisa download dulu di playstore, kemudian di instal seperti biasa. Pastikan hp android sobat support untuk aplikasi ini ya. Cara membuat videonya mari kita simak baik - baik :

Cara bikin video terbang tiktok dengan mudah

1. Jalankan aplikasi Kinemaster yang sudah sobat instal
2. Pilih klik tombol + kemudian pilih aspek rasio yang sobat inginkan
3. Pilih menu media untuk untuk mengambil video mentah sobat
4. pada timeline pilih audio untuk menghapus audio mentah sobat agar tidak mengganggu
5. Pada timeline video lakukan seleksi video pada saat sobat loncat, kemudian memotongnya dengan tekan playhead kemudian hapus bagian video kaki sobat yang mendarat di tanah dengan tekan playhead.
6. Lakukan semua pemotongan video pada tiap adegan kaki sobat mendarat di tanah
7. Jika potongan tiap video atau gambar sudah benar pasti gerakan pada video sobat akan terlihat sedang terbang
8. Sobat juga bisa menambahkan musik dengan menekan tombol icon musik, jika sudah di pilih tekan centang
9. Lakukan editing pada musik dan video sobat, sesuaikan dengan pas agar lebih menarik, hapus bagian musik yang tidak perlu
10. Jika video terbang tiktok dan musiknya sudah sesuai dengan sobat harapkan tinggal di ekspor. Pilih menu ekspor dengan memilih resolusi video yang tepat dan tunggu hasilnya.
11. Setelah video sudah di ekspor, bisa sobat bagikan ke grup whatsapp ataupun di media sosial biar banyak yang terhibur.



Buat sobat yang penasaran, tinggal download aja aplikasinya. Kemudian pelajari pelan - pelan dan saya jamin pasti cepat bisa. Selamat berkreasi dan tetap semangat mencoba ya.

Share:

Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Whatsapp

Androydz

Menyajikan Kumpulan Informasi Terbaru Seputar Tutorial, Teknologi, Informasi, Kesehatan, Bisnis dan Wisata di rangkum sebaik mungkin agar tetap menjadi tempat bacaan terpercaya.

Tampilkan Komentar